Rabu, 15 Juli 2015

#BAPER2015

Assalamu’alaikum

Hallo teman-teman, masih semangat kan puasanya? Harus tetap semangat dong yaa kan sebentar lagi lebaran .. hehhee

Postingan ini masih nyambung sama postingan sebelumnya, masih tentang kebersamaan di bulan ramadhan. Jadi tanggal 12 Juli kemarin saya dateng ke event temen-temen SD, event ini sebenernya sudah rutin dilaksanakan setiap ramadhan hanya saja saya baru mengikutinya tahun ini karena setelah lulus tahun 2005 saya tidak pernah ada contact dengan teman-teman SD saya, ada sih tapi Cuma beberapa.

Tahun ini panitia bekerja keras mengumpulkan alumni SD Amaliah angkatan ke-13, akhirnya terkumpullah sekitar 40 Orang, Lumayan lah yaah soalnya mengumpulkan orang-orang itu tidak mudah loh. Untung saja sekarang ini ada media sosial yang memudahkan kita untuk bertemu teman lama dan kita pun membuat grup di LINE untuk berkomunikasi.



Tema acara tahun ini adalah “BAPER” ... What BAPER? Biar kekinian yaa. Hehehe BAPER di event ini bukan BAPER sembarang BAPER tapi artinya “Be Amazing Party Every Ramadan” acaranya itu mulai dari keliling SD untuk mengenang masa sekolah, Photosession, buka puasa bersama, pemutaran album kenangan, games, BBQ dan diakhiri dengan penerbangan lampion dan main kembang api.

Rasanya senang sekali bertemu teman lama, setelah 10 tahun sudah banyak perubahan sampai-sampai ada yang tidak saya kenali, maafkan yaa teman. Ada yang sudah menjadi bidan, dokter, penyiar radio dan kebanyakan masih menyelesaikan kuliah seperti saya. Hehehhe







Event seperti ini yang selalu dinantikan dan bisa terlaksana pada saat ramadhan saja, itu lah keberkahan dan keindahan bulan ramadhan dan semoga event ini selalu terlaksana setiap tahunnya.







Itu kebersamaan dan keindahanku, mana punyamu?


Wassalamu’alaikum

4 komentar:

  1. Wah hebat bisa ngumpul sampai sebanyak itu. Memang Ramadhan penuh berkah ya, silaturahim jadi tersambung kembali. Salam kenal yaa.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Alhamdulillah bisa sebanyak itu mba, salam kenal juga ya :)

      Hapus
  2. Kirain Bawa Perasaan Mba.. haha ternyata Baper yang ini yg bagus ya, silaturahmi :)

    BalasHapus