Selasa, 25 Maret 2014

My Happiness Is My Family #HappinessProject

Assalamu'alaikum

Kebahagiaan?? Apa sih kebahagiaan?? Kebahagiaan menurut saya adalah perasaan yang positif yang setiap manusia bisa rasakan didalam hatinya. "My happiness is my family"

Saling menyayangi, saling mencintai, saling merasakan dan saling memahami. Disinilah terjalin sebuah ikatan sebuah keajaiban cinta antara seorang ayah, ibu dan anak-anaknya yang tertuang dalam satu kata yaitu "Keluarga".



Bagi saya keluarga adalah anugerah terbesar dan terindah dalam hidup ini. Tanpa mereka tak mungkin aku bisa seperti ini, mereka mengajarkan saya banyak hal. Keluarga adalah energi terbesar untuk saya, mereka selalu memeberi dukungan untuk saya ketika saya melakukan berbagai hal yang positif. Mereka memberikan saya arti penting kehidupan ini, mereka juga senantiasa memberikan pencerahan bagi nurani dan perkembangan jiwa saya.

Disaat masalah datang dalam kehidupan saya, keluarga menjadi pendamai, memberikan keteduhan dan ketenangan. Mereka selalu menguatkan saya untuk tetap percaya dan tidak takut selama berada diatas kebenaran.

Bersyukurlah kalian yang masih bisa berkumpul bersama keluarga, nikmati setiap detik kebersamaannya karena itu sangat indah.

So, My happiness project saya adalah membahagiakan keluarga saya dan membuat mereka bangga kepada saya.

Upcoming Event : Hijab Day 2014
Well, kalo ngomongin tentang #HappinessProject itu adalah salah satu Project dari Hijabers Community Jakarta. Penasaran kan?? Dateng aja ke acara Hijab Day tanggal 27 April 2014 at Skeno exhibation - Gandaria City (from 10.00 to 22.00)




Don't miss it !!!

Wassalamu'alaikum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar