Rabu, 12 Maret 2014

Uniknya Ketika Kasur Dan Selimut Jadi Inspirasi Fashion di Jepang

Assalamu'alaikum

Dilansir dari Spoon Tamago, tahun ini Jepang mengalami musim dingin yang luar biasa. Salju turun dengan dahsyatnya dan menyebabkan tumpukan salju yang ekstrim di jalanan hingga masuk rumah. Namun ternyata hal ini menyebabkan orang di sana memutar otak dan punya ide jenaka namun tetap stylish untuk membuat pakaian. Hal ini dilakukan oleh Comme des Garcons, Yohji Yamamoto dan Junya Watanabe.







Mereka membuat pakaian dengan konsep mantel, namun kalau diperhatikan pakaian ini mirip foton di Jepang. Futon adalah tempat tidur orang Jepang yang biasanya digulung dan digunakan untuk tidur dilantai. Namun kreativitas orang jepang memang tidak pernah lepas dari nilai artistik. Sebagai salah satu negara paling fashionable dan nyentrik, desain pakaian yang mereka buat pun cenderung wearable meski bentuknya sangat bervolume dan tebal.

Sebagian besar pakaian ini memang terlihat impossible untuk dipakai bepergian, namun terlihat mungkin untuk dipakai menghangatkan mereka di musim gugur tahun ini. Ada dominasi hitam, putih dan warna bunga-bungaan seperti pink dan biru.






Wassalamu'alaikum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar