Rabu, 12 Maret 2014

Fashion Tips For Rainy Season

Assalamu'alaikum

Musim hujan pasti gaya berbusana yang Anda kenakan juga berubah. Yang biasanya memakai baju yang lebih menyerap keringat, sekarang Anda menggantinya dengan baju yang lebih hangat. Sepatunya yang dipakai juga berpindah menjadi bahan kulit atau karet.

Cuaca musim hujan yang lebih dingin membuat Anda menjadi malas dan tidak semangat untuk beraktivitas. Alasannya bermacam-macam, dari mulai karena dingin, lebih enak tidur, atau malas keluar karena merasa bingung dengan busana yang akan digunakan.

IMG_1314#Vc

Ini Tips busana saat musim hujan:

Wear Your Waterproof Shoes

Simpanlah sepatu sneaker atau sepatu berbahan suede yang Anda miliki selama musim hujan. Sekarang, coba gunakan sepatu dengan bahan kulit atau rubber yang nyaman. Anda bisa menggunakan sepatu low heels, boots atau ankle boots. Sepatu seperti ini bisa membuat Anda tetap kering dan nampak stylish.


Wear Your Blazer, Jacket, Sweater, and Coat

Cardigan, jkaet, sweater, blazer, coat atau apapun yang bisa melindungi tubuhmu dari udara dingin bisa digunakan dalam padanan busana sehari-hari di musim penghujan. Apabila Anda sudah menggunakan cardigan, tidak ada salahnya membawa coat tambahan bila sewaktu-waktu udara bertambah dingin. Coat dengan bahan glossy seperti kulit bisa membuat penampilanmu lebih trendi. Sementara knitted cardigan atau sweater bisa membuat penampilanmu terlihat feminim dan chic. Apabila Anda ingin gaya yang lebih santai, sweateroversize atau cardigan biasa dan cardigan batwing bisa jadi pilihan.


Don't Forget Wear Legging 

Apabila Anda menggunakan rok atau maxi dress, gunakan dalaman dengan hangat dan nyaman untuk melindungi kulit kaki agar dapat terlindungi dari udara dingin yang membuat kulit kering.


Choose The Right Scarf

Jangan lupa menggunakan inner ninja agar Anda dapat tetap merasa hangat di musim hujan ini. Gunakan scarf yang berbahan yang lebih tebal seperti kasmir, viscose, wool, katun, dll.

Be Colourful!

Cobalah menggunakan pakaian yang lebih berwarna saat musim hujan. Pakaian yang memiliki warna terang bisa membuat Anda lebih semangat dan memancarkan rona yang lebih cerah pada wajah Anda.


Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar