Senin, 16 Maret 2015

[REVIEW] Wardah Matte Lipstick No. 10

Assalamu’alakum Wr. Wb

Postingan hari ini pengen nyoba bikin review product, sebenernya saya jarang banget nih pake dan beli lipstick *biasanya minta punya mama* tapi akhirnya saya tertarik untuk beli dan pakai lipstick.


Kenapa wardah? Yang pertama karena saya sudah jatuh cinta sama product wardah, yang kedua sih di rekomendasiin sama temen saya teh Gita dan ternyata emang recomended banget.



Wardah matte lipstick no. 10 ini adalah marron lovers, kenapa saya memilih maroon lovers karena saya suka warna merahnya yang tidak terlalu terang. Lipstick ini harganya tergolong murah, kalau beli di counternya langsung harganya hanya Rp 28.000 *cocok ya untuk kantong mahasiswa* hehehe

  


Untuk packaging lipsticknya berwarna silver dan berbahan plastik tebal, mirip lah dengan lipstick kebanyakan tapi wardah matte lipstick ini kemasannya lebih gemuk daripada lipstick wardah yang lainnya tapi tetep ko travel friendly ko.

Pertama kali dibuka saya kira warnanya gelap banget tapi ternyata pas di coba di aplikasi di bibir ternyata ga gelap-gelap banget, malah saya suka sekali dengan warnanya setelah di aplikasikan. Untuk pemakaiannya saya hanya pake 2 layers saja. Saya kira pas di aplikasikan teksturnya bakal keliatan kering dan bener-bener matte ternyata engga loh, lipstick ini sedikit creamy dan warnyanya nempel banget di bibir dan lumayan tahan lama. Tapi saya mau kasih tips sedikit untuk pemakaian lipstick ini, kalau bibir kita kering atau pecah-pecah saya saranin sih pakai lipbalm dulu sebelum aplikasikan lipsticknya karena kalau tidak bibir yang pecah-pecah akan terlihat jelas saat memakai lipstick ini.

Kalau kita ga suka efek creamy-nya dan lebih suka lipstick yang keliatan nempel sama wakna bibir, saya sih suka menempelkan bibir ke tissue setelah di aplikasikan tapi sebenernya lama-kelamaan lipstick ini juga akan menyerap.

Untuk ketahannya kalau di bibir saya bisa sampai 6 jam atau lebih, kalaupun kita makan atau minum itu ga akan hilang *hilang sih tapi ga banyak*. Setelah pemakaian lipstick ini bekas merahnya bagus seperti bibir merah tanpa lipstick.

Oke, sekian review tentang wardah matte lipstick ini, semoga bermanfaat:) 

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar