Senin, 09 Maret 2015

IFW 2015: THE WALKING MANNEQUIN

Assalamu'alaiku Wr. Wb

Hari ini saya mau cerita tentang Indonesia Fashion Week 2015 yang berlangsung tanggal 26 Februari-1 maret 2015. Ini pertama kalinya saya ke IFW biasanya cuma JFW, jadi sebelum IFW dimulai saya ikutan kuis-kuis gitu di media sosial dan alhamdulillah dapet 2 invitation. Untuk invitation pertama yaitu dari Elzzata Hijab dan satunya dari The Walking Mannequin by MUSE.

2 Invitation ini kebetulan di hari yang sama, Jumat 27 Februari 2015. Dapet 2 invitation di hari yang sama seneng banget dong.. hehe. Tapi hari itu harus bolos kuliah, yaa ga apa-apa kali yaa cuma sehari doang. 

Biasanya ke event gini saya dianter naik motor dari Bogor, tapi kemarin saya berangkat sendiri naik APTB dari Bogor dan turun di halte JCC. Untung ga ribet rutenya jadi saya merasa tenang soalnya suka parno kalo berangkat sendiri. Perjalan cuma 1 jam dan saya sudah janjian sama kak Mia soalnya ga ada temennya.

Sampe JCC langsung masuk dan cari booth House Of Nabilia untuk ambil invitation dan akhirnya ketemu Kak Mia *disitu saya merasa tidak kesepian* hehehehe dan setelah ketemu Kak Mia ketemu temen-temen dari IHB.

Akhirnya saya terpisah dari temen-temen IHB *kayak anak hilang*, dari pada bingung yaudah jalan-jalan sendiri sambil cari booth Elzatta untuk ambil invitation. Setelah ambil invitation ketemu lagi sama Kak Tia, Kak Anggi dan Aini. 

" The Walking Mannequin". Pada parade ini terdiri dari 12 designer yang tergabung di MUSE 101. 

Fashion parade by :
House of Nabilia
Kaimma Malabis
Kara Indonesia
Maima Indonesia - 
MissMarina
Monel
Nandjani
Novierock
Rani Hatta
Simply Mii
Temiko 
Vivi Zubaedi

Karena duduk di belakang jadi ga bisa foto, jadi maafkan kalo di postingan ini ga ada foto-foto pas shownya. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di bawah ini :







Cuma itu yang bisa saya ceritain pas IFW kemarin. hehehe

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar