Jumat, 20 Februari 2015

DIY : Portable Laptop Desk

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Akhirnya bisa ngeblog lagi setelah kesibukan di kampus, sekarang ini sudah memasuki semester genap jadi lagi agak sibuk *sok sibuk*. Sedikit cerita tentang semester genap, semester ini udah mulai agak berat soalnya ini adalah dua semester terakhir untuk saya lulus S1. Untuk semester genap ini saya harus menyelesaikan tiga proposal untuk lulus semester ini, mohon doanya yaa teman-teman :) semoga semua diberikan kelancaran. Aamiin ... 

Ok baiklah kembali lagi ke topik postingan blog saya hari ini. Pas libur kemarin iseng-iseng blogwalking sampe akhirnya mendarat di blognya kak Tia dan terpesona ke bagian Do It Your Self (DIY). Saat saya lihat postingan DIY-nya yang Portable Laptop Desk   langsung kepikiran untuk buat juga.


Jadi, meja yang saya pakai untuk portable laptop desk ini adalah meja yang saya pakai mewarnai waktu sekolah TK, ga nyangka mama saya masih menyimpannya *terharu*. Tapi sayangnya bentuknya sudah tidak menarik alias kucel.

Before make over
Dari pada saya tidak nyaman saat memakainya, akhirnya saya melakukan make over pada meja ini. Simpel aja sih cara membuatnya, cukup tutup meja yang sudah kucel ini dengan kertas atau bisa juga menggunakan fabric, saya lebih memilih menggunakan kertas dengan motif batik. Caranya cukup dipasang, dirapikan, di lem pada bagian bawahnya dan selesaaaaai .... Ready to use !!


After make over

Cantik kan hasilnya?? sekarang saya merasa nyaman saat bekerja menggunakan Portable Laptop Desk ini. Terima kasih kak Tia sudah menginspirasi :)

Wassalamu'alaikum

4 komentar:

  1. Tia mmg "ratu" DIY ... bisa tambah saran dikit ? Biar kertas penutupnya tdk cepat robek dan kucel, lapisi dg plastik transparan meteran yg tipis saja, trus tepi bawah diisolasi/lakban biar tdk bergeser ... smg bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya queen of DIY ka tia :) iya ka makasih sarannya. Salam kenal :)

      Hapus
  2. Wuih Mba Tia emang ngehits yak dimana-mana, hehe... Ternyata simpel juga ya buat mempercantik meja portable :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai ka Nia :) iya ka, simpel bgt .. itung2 ngirit kan, dari pada beli .. hehehehe salam kenal :)

      Hapus