Selasa, 10 Februari 2015

Kuliner Bogor : Bakso Seseupan

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Saya adalah pencinta bakso jadi hari ini mau cerita tentang bakso yang ada di Bogor, salah satunya yaitu baso seseupan. Duuh hujan hujan gini cerita tentang bakso jadi pengen, cocok yaa sama cuacanya. 

Oke lah walaupun ga bisa makan bakso hari ini tetep mau ceritain bakso seseupan. Bakso seseupan yang sering saya kunjungi yaitu di Jalan Raya Puncak Seseupan II Desa Bendungan Ciawi. Kedai baso ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, kedai ini selalu ramai pengunjung. Kecuali hari jum'at karena kedai ini tutup.



Di Bogor sebenernya banyak banget kedai bakso tapi kalo ditanya pasti banyak yang akan bilang Baso Seseupan favoritnyakenapa yaa? Mungkin karena kekenyalan baksonya yang pas banget, bakso di kedai ini ada beberapa jenis yaitu bakso polos, bakso urat dan bakso telur, kayaknya kalo dari jenis bakso sih ga ada perbedaan sama kedai bakso lain tapi di kedai bakso seseupan ini dibedakan dengan ditambahkannya gajih (lemak) yang digoreng kering yang rasanya gurih gimana gitu.

Untuk menikmati baso yang mantap ini cukup dengan Rp 11.000 aja. Wah dengan harga segitu bisa dapet kenikmatan makan bakso yang luar biasa rasanya puas banget *lebay banget yaaa . So, kalo kalian terutama yang tinggal di Bogor harus cobain bakso seseupan ini dijamin bikin nagih deh. hehehe

Mungkin itu aja yang bisa saya ceritain tentang Bakso, sampe ketemu di Bakso bakso yang lainnya :)

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar