Rabu, 26 November 2014

Green Batik

Assalamualaikum Wr. Wb


Sabtu kemarin saya diajak menghadiri acara pernikahan temennya si dia (AHP) di IPB Internasional Convention Bogor. Banyak sekali manfaatnya menghadiri undangan pernikahan salah satunya adalah mencari referensi konsep yang bagus kalau insyaAllah nanti ngadain acara pernikahan sendiri (Aamiin) hehehe, but anyway postingan saya kali ini arahnya ga kesana. mungkin dibahas nanti...

Sedikit tips untuk menghadiri acara pernikahan yang dilaksanakan siang biasanya cukup dengan memilih pakaian warna-warna pastel alasannya karena untuk menghindari kesan yang terlalu berlebihan. Sedangkan untuk pemilihan pakaian untuk menghadiri acara pernikahan pada malam hari sebaiknya memilih pakaian yang berwarna yang cenderung gelap, lebih formal dan glamour.

Acara sabtu itu diadakan pada siang hari, saya memilih untuk memakai batik hijau yang dipadukan dengan rok berbahan satin yang saya desain sendiri (Obsesi jadi desainer). hehehehe Aamiin. dan kebetulan acara tersebut bernuansa hijau jadi membuat saya lebih percaya diri. Taraaaa ini detail outfit saya:




Top and skirt by me | unbranded paris scarf | FLD Shoes 
Photo taken by Arif Hardian Pohan 
Location: IPB Internasional Convention 

Semoga apa yang saya pakai bisa menjadi inspirasi kalian untuk menghadiri pesta pernikahan di siang hari.

Wassalamualaiakum Wr. Wb

4 komentar: