Kamis, 04 April 2013

Hijabers Gunadarma: Tausiyah & Talkshow

Assalamu'alaikum.

Alhamdulillah Rabu, 3 April 2013 saya bisa mengikuti acara Hijabers Gunadarma: Tausiyah & Talkshow bersama Fitri Aulia dan Ust. Felix Siauw dengan tema " Are You a Muslimah? So, Hijab is a Must!". Sedikit cerita ini adalah pertama kalinya saya mengikuti acara seperti ini. hehe .. 

Pembicara yang pertama adalah kak Fitri Aulia (owner KIVITZ) dan Kak Fitri Aulia juga adalah salah satu komite dari Hijabers Community. Dalam Talkshow ini kak fitri membahas tentang Sudut Pandang Wanita Berhijab. Alhamdulillah talkshow ini bermanfaat dan dapat memberikan inspirasi untuk hijabers-hijabers yang lain termasuk saya. hehe ..
Setelah talkshow kak Fitri Aulia memberikan 2 Hijab tutorial yang sederhana tapi tetap syar'i. Alhamdulillah, terima kasih kak Fitri Aulia dan Panitia dari Hijabers Gunadarma :) 

Me And Kak Fitri Aulia :)

Setelah Talkshow dilanjutkan dengan Tausiyah dari Ust. Felix Siauw. Ust. Felix adalah seorang penulis, islamic inspirator, pengemban dak'wah dan re-establishment of Syariah-Khalifah. pada kesempatan kali ini Ust. Felix membahas tentang "Hijab bukan sebuah pilihan tapi kewajiban". Alhamdulillah banyak ilmu yang didapat dalam acara ini :)

Seperti biasa cewek-cewek itu biasanya eksis dimana-mana, waktu istrahat dipakai untuk foto bersama panitia. hehe :)

Teman saya (Kiki dan Putri) bersama panitia Hijabers Gunadarma

Foto bersama Hijabers Gunadarma :)

Alhamdulillah acara ini bermanfaat dan memberikan inspirasi dan semangat kepada saya untuk mengajak teman-teman yang lain untuk berhijab :).

wassalamu'alaikum.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar