Senin, 13 April 2015

Cinta By Peggy Melati Sukma

Assalamu'alaikum Wr. Wb



Cinta adalah ketika aku menyadari bahwa segala yang ku cinta merupakan milikmu Ya Rabb.. 
Yang kau cipta dengan ke-Maha cintaanmu, maka siapalah aku merasa pantas untuk memilikinya.

Rindu adalah ketika aku menyadari bahwa segala yang ku Rindukan adalah yang selalu kau rawati dengan kasihmu yang merata pada semua kami ini Ya Rabb, termasuk pada diriku yang tapa. Maka engkaulah muara dari setiap degup yang gelisah… 

Bahagia adalah ketika aku menyadari, bahwa setiap babak tiap hidupku adalah kisah yang sudah kau tulis dengan rapi Ya Rabb. Bahkan sebelum aku ada di kefanaan, maka bahagia hanya utuh jika bersamamu Ya Illahirabbi...

Cinta, Rindu dan Bahagia adalah engkau, engkau itulah segala cinta, rindu dan kebahagiaan, maka yang lain dalam hidup sekedar percik yang kau ijinkan kami 'tuk cicipinya yang kau luruhkan agar hambamu tertetesi manisnya jadi pertanda adamu Ya Rabb, yang naungi kami dengan luasnya kuasa Tak berdaya waktu kami kehilanganmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar