Kamis, 05 Februari 2015

Me Time with Scarf Magazine FASHION & ART

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Hallo, hari ini saya mau cerita tentang event Me Time with Scarf Magazine FASHION & ART tanggal 31 Januari 2015 kemarin. Eventnya di Avara Lounge Epiwalk Jakarta, acaranya mulai jam 14.00 dan saya dateng jam 14.45. 

Maklumlah kalo telat, soalnya hari itu saya lupa ada jadwal ujian dulu jam 10. Mau ga mau saya harus ujian dulu baru berangkat ke event tersebut. Dari Bogor saya berangkat jam 11.30 langsung menuju stasiun Bogor dan sampai ke stasiun UI jam 13.00 dan langsung melanjutkan perjalanan dari UI ke Epiwalk naik motor biar cepet tapi yaa telat juga, namanya juga jakarta maceeeeeeeeeeeeeeeet.

Tapi yasudahlah lupakan saja soal keterlambatan saya, akhirnya sampai di Epiwalk saya solat dulu baru masuk ke Avara Lounge. Ga karuan rasanya kalo telat tapi untungnya ketemu Desi temen yang waktu itu ketemu di event Blibli.com. Pas duduk talkshownya udah mau selesai jadi ga fokus dan ga inget deh apa yg disampaikan oleh Kak Puput Utami, Mba Diera Bachir dan Mas Zaki dari Clozette Indonesia.

With Desi

With Desi

Selesai talkshow dilanjut dengan coffee break, alhamdulillah kebetulan lagi laper dan maklum aja perjalanan jauh dari Bogor. 


Gagal fokus sama talkshownya karena cape trus telat bikin bad mood, tapi membaik karena foto sama kakak kece ini :) hehehe 
With Kak Puput
Selesai ngopi cantik saya sama Desi keluar untuk foto, karena jadinya agak lama jadi foto duluan biar pas pulang udah selesai.



Sambil nunggu hasil fotonya saya dan Desi solat dulu dan baru balik lagi ke tempat. Pas kita balik lagi udah Make-up tutorial aja dan lagi lagi ga fokus malah ngobrol sama Desi. Setelah make up tutorial langsung dilanjut dengan tutorial hijab oleh kak Ayu. Ga tau kenapa saya kurang menikmati eventnya mungkin karena telat kali yaa jadi ga semangat. hehehe *ini sih judulnya me time with Desi 

Setelah rangkaian acaranya selesai ada door prize dan dikocok di setiap meja. No 64 keluar dan ternyata itu no yang saya pegang.. yeeeee alhamdulillah dapet wardah :)



Oleh-oleh dari door prize :) hehehe

Isi goodie bag
Abis dapet door prize langsung pulang padahal belum bubaran acaranya. Maafkan saya pulang duluan soalnya udah sore dan perjalanan ke Bogor masih jauh. hehehehe

Event Me Time with Scarf Magazine FASHION & ART sangat menarik sih cuma sayanya aja lagi bad mood jadi ga fokus, tapi terima kasih ya Scarf Magazine :) semoga ketemu lagi di event selanjutnya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb




8 komentar:

  1. Keren banget ya doorprizenya bener bener mengobati 😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya terobati gara2 door prize, ini mah judulnya me time sama lu des :) hehehe

      Hapus
  2. Niat banget dari Bogor :D gak sia-sia deh berkat doorprizenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak fenny :) salam kenal .. Iya nih niat bgt yaa dr bogor .. Tp alhamdulillah dapet doorprize ..

      Hapus
  3. Hallo, aku kemaren dateng juga. Telat juga. Dan gak fokus juga. Hehehehehe.. Sayangnya belom beruntung dapet doorprize jadi ya.. Gitu aja deh. Agak gak terlalu bersemangat euy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo kak :) iya ya telat bikin ga fokus. hehehehe semoga next event ga telat2 lagi ya. salam kenal :)

      Hapus
  4. Wahh aku kemaren juga datang, nggak kenalan kita :p
    Mungkincapek di jalan yaaa, tapi seneng donk dapet doorprize :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo kak, iya aku ga sempet kenalan sama siapa pun. untung ketemu temen jadi ga bengong sendiri. salam kenal ya kak, semoga bisa ketemu lagi dan kenalan deh :) Iya alhamdulillah yang tadinya bt jadi seneng dapet doorprize :)

      Hapus