Kamis, 08 Januari 2015

Resolusi Twelve-Hijab 2015

Assalamu'alaikum Wr. Wb

2015? Resolusi? sebenernya bukan tipe orang yang suka buat resolusi, tapi ada seseorang yang selalu mengingatkan saya dan ga bosen nasehati saya untuk membuat resolusi. Akhirnya sekarang saya selalu merencanakan dan memikirkan apa yang akan saya kerjakan and I'am really enjoy

Kalau kemarin saya buat resolusi tentang kehidupan, sekarang saya mau buat resolusi untuk blog saya. Postingan kali ini dalam rangka IHB January Blog Post Challenge dengan tema Resolusi Blog 2015!!!

Resolusi twelve-hijab.blogspot.com 2015 :

  1. Konsisten nge-Blog. Mulai tahun 2015 harus lebih konsisten posting di Blog minimal 2-3 kali seminggu dan hilangkan kebiasaan menunda-nunda postingan.
  2. Naik level, bahasanya naik level hehehe. Masudnya pengen pindah dari twelve-hijab.blogspot.com jadi twelve-hijab.com
  3. Rajin Blogwalking, salah satu tujuan blogwalking adalah untuk bersilaturahmi dengan blogger lain dengan cara komentar di blog (komentar positif ya) dan melalui blogwalking kita bisa dapet banyak teman dan bisa dapet banyak ide untuk postingan blog kita. Kalo kata kak Puput blogwalking bisa bikin refresh otak dan pikiran kamu dan itu saya setuju banget.
  4. Ganti penampilan blog supaya terlihat lebih fresh dan orang-orang yang membaca tidak bosan.
  5. Memperbaiki kualitas penulisan dan gambar, kalau sekarang bahasanya masih semaunya dan gambar suka alakadarnya mungkin untuk kedepannya akan diperbaiki supaya pembaca lebih mengerti dan paham tulisan saya.
Itu 5 resolusi blogku, postingan ini dalam rangka  IHB January Blog Post Challenge, yuk share resolusi 2015 blog kalian. Informasi lebih lengkap bisa visit blognya IHB disini




Wassalamu'alaikum Wr. Wb

4 komentar:

  1. meskipun kata orang-orang klise tapi aku tetep suka sama orang yang bikin resolusi di awal tahun
    semoga tercapai yah target2nya, aku juga sama-sama mau lebih rajin ngeblog lagi nih :)

    from: Saturday Love Sunday

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai iena, Aamiin ... iya tetep semangat ngeblog yaa :) salam kenal

      Hapus
  2. Semoga sukses dengan resolusinya ys ...^_^

    BalasHapus
  3. Semangat Nge-Blog mb ..
    Eh sekarang juga ada yang baru loh.. celana dan kaos kaki bergabung, jadi deh legging wudhu pelangi... tanpa ribet lepas pasang kaos kaki saat wudhu. nih klik aja link nya.
    Legging Wudhu Pelangi

    BalasHapus