Selasa, 20 Januari 2015

Alhamdulillah

Assalamu'alaikum

Hai semua, apa kabar? semoga kalian dalam keadaan sehat yaa. Aamiin
Hari ini saya pengen cerita tentang kebahagiaan saya di awal tahun 2015. Ada apa sih sebenernya? Jadi akhir tahun 2014 lalu saya ikut daftar untuk beasiswa yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pengumuman itu sebenernya udah lama ada di mading fakultas tapi karena saya males lihat mading jadi ketinggalan pengumuman. Tapi yaa emang udah rezeki kali yaa, akhirnya saya di panggil ke tempat Bagian Kemahasiswaan kampus untuk mengisi dan melengkapi persyaratan untuk beasiswa tersebut. Karena waktunya udah mepet H-1 loh. Ribet? cape? iya lah pasti ribet karena harus ngumpulin data diri cuma satu hari ditambah lagi harus ngejar-ngejar wakil dekan untuk minta tanda tangan surat pernyataan. Tapi setelah melewati masa-masa ribet itu akhirnya saya masuk daftar calon penerima beasiswa. Alhamdulillah ... Walaupun statusnya masih calon yaa ga apa-apa setidaknya saya sudah berusaha. Urusan nanti dapet atau ga itu Allah udah menentukan jalannya yang penting kita udah berusaha dan berdoa.

sumber: website pemprov jabar
Rabu, 14 Januari 2015 saya dapet kabar dari Bagian Kemahasiswaan kampus bahwa saya mendapatkan beasiswa dari Pemprov Jawa Barat. Bahagia sekali hari itu karena apa yang saya perjuangkan akhirnya mendapatkan hasil yang diharapkan.

Sampe rumah saya excited banget dan langsung cerita sama orang tua dan orang tua langsung cium saya dan tersenyum bangga. Sedikit sedih sih pas dinasehatin sama papa, papa bilang harus selalu inget sama Allah, jangan ninggalin solat, banyak dzikir dan mama papa selalu doain yang terbaik buat teteh. Hati ini emang selalu langsung melow kalau udah dinasehatin kayak ini. Makanya saya ga pernah berhenti bersyukur masih ada orang tua yang lengkap.

Sekali lagi saya sangat bersyukur dan bahagia karena mendapatkan beasiswa ini, dengan beasiswa ini jadi penyemangat buat saya pribadi untuk mempertahankan nilai jangan sampai turun. Mohon doa ya teman-teman.

Itu aja yang saya ceritain di postingan ini, ingat yaa teman-teman segala sesuatu itu harus diperjuangkan dengan disertai doa dan restu dari orang tua. Semangat :)

Wassalamu'alaikum



7 komentar:

  1. waaaah selamat ya mbak. Semoga sukses kuliahnyaa
    ngomong-ngomong beasiswa apa ?
    salam kenaaal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai nourmalita zianisa, salam kenal yaa :)

      Makasih ya atas ucapannya. Beasiswa pemprov jawa barat ka.

      Hapus
  2. Wah selamat ya ^_^ pakai ujian ga mba ,apa daftar langsung dapet ( sttttt ,,,rezeki awal tahun mba )

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai ka :) Ga pake ujian ka, cuma seleksi dokumen. Iya Alhamdulillah rezeki awal tahun :)

      Hapus
  3. selamat ya :))
    semoga makin barokah. amin.
    salam kenal :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Syahdian Novianti .. Aamiin .. Salam kenal :)

      Hapus
  4. Alhamdulillah dik, semangat ya. Saya sudah follow dirimu. follow back ya

    BalasHapus