Jumat, 24 Oktober 2014

FAKULTAS EKONOMI-2012

Assalamualaikum Wr. Wb

Hai hijabers, pada postingan hari ini saya mau sedikit cerita tentang kegiatan sehari-hari saya. Saya adalah seorang karyawan dan saya mahasiswa... hehehe maksudnya kalo pagi saya kerja dan sore saya kuliah.

Membayangkannya saja sudah capek yaa tapi ... kalo kita menjalankannya dengan ikhlas dan penuh semangat itu akan terasa indah-indah aja. Semuanya tergantung niat kita, seperti kata pepatah "Man Jadda Wa Jada"Barangsiapa yang bersungguh-sungguh, maka pasti akan berhasil, dengan kesungguhan tentunya apa yang kita cita-citakan akan tercapai.

Kemarin, perkuliahan lebih cepat selesai karena dosennya harus pulang cepat, yaa kami mahasiswa pasti senang-senang aja. hehehehe Tapi tak disangka-sangka pas mau pulang, turunlah hujan deras akhirnyaaaaa saya dan teman-teman harus menunggu hujan reda. Untuk mahasiswa kelas sore seperti kami ini jarang sekali untuk kumpul-kumpul untuk berbagi cerita selain di dalam kelas karena kami hanya bertemu pas jam kuliah saja.. Jadi hujan tadi malam memberikan kesempatan kami untuk berkumpul untuk berbagi cerita, canda dan tawa walaupun anggotanya ga lengkap.

Dan inilah kami, Mahasiswa fakultas ekonomi angkatan 2012 



Pak Dosen mau pulang diajak foto dulu



nah, itulah kegiatan saya sehari-hari, Pagi sampai sore kerja dan sore sampai malam kuliah. Semangat... semangat ....

Wassalamualaiakum Wr. Wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar