Jumat, 28 Juni 2013

Hijab Inspirasi Untuk Interview Kerja

Assalamu'alaikum 

Tidak perlu bingung jika Anda tiba-tiba mendapatkan panggilan kerja dan siap untuk interview. Terkesan formal tapi modis adalah pilihan outfit yang paling oke.
Biasanya, ketika wawancara kerja, penampilan juga menjadi bahan penilaian. Karena dari penampilan merujuk pada bagaimana Anda mempersiapkan, mengatur dan menjaga penampilan.
Jadi, apa sih tips Hijab Untuk Interview Kerja???



 Ada 5 hal yang penting untuk Interview Kerja: 
  1. Motif Pakaian, jangan gunakan pakaian yang terlalu banyak motif. ini akan sedikit menggangu pandangan. Jika ini tetap jadi pilihan Anda, redam outfit tersebut dengan outfit lain dengan motif polos.
  2. Pakai Outwear, Anda bisa mengguanakan outware seperti blazer atau vest. Memang lebih disarankan untuk memakai blazer karena terkesan lebih formal. Terlebih jika Anda adalah hijabis, menutup dada adalah sangat disarankan.
  3. No Jeans! Jangan menggunakan jeans. Karena ini adalah terkesan casual. 
  4. No Over HIjab, untuk hijab hindari gaya hijab yang berlebihan dengan gaya "Tumpuk" atau gaya yang terkesan tidak simple. Anda tetap bisa memodifikasi hijab, namun dengan batas yang sewajarnya. 
  5. Sepatu, Urusan sepatu memang biasanya Anda memilih sepatu heels sepaya tampak resmi. Namun, tidak ada salahnya Anda memilih Flat Shoes dengan model yang sederhana. 
Semoga "Hijab Inspirasi Untuk Interview Kerja" ini bermanfaat untuk kalian semua, selamat mencoba :) 

Wassalamu'alaikum

1 komentar: