Senin, 28 Januari 2013

Kenapa Aku Berhijab

Kenapa aku berhijab ????
Awalnya sih pas aku kelas XII. Jadi gini ceritanya…
Dulu aku ga betah kalo rambut aku panjang, pas kenaikan kelas aku potong rambut dan dengan gaya rambut yang beda banget “super pendek” tapi model yang aku bayangin tuh ga sesuai sama aslinya.
GATOT (Gagal Total) !!!! selesai potong rambut aku nangis karna model rambut aku yang super aneh. Masih duduk di salon aku ga berhenti berfikir “gimana caranya aku keluar salon, aku ga PD ”.
Udah 15 menit aku terdiam akhirnya aku nekat buat keluar salon dengan PD (walaupun sebenernya aku malu) aku ga mikirin orang lain mau liat aku kayak gimana “EGP”.
Dari salon aku langsung pulang ke rumah dan aku ga berhenti berfikir gimana caranya biar aku PD. Besoknya aku berangkat ke sekolah dengan rambut baruku dan ini buat temen-temen kelas aku “TERKEJUT” ada yang bilang bagus, keren, aneh dan itu buat aku ga betah sama suasana kelas.
Ya ya yaaaa aku mulai berfikir “Apa aku harus menggunakan jilbab??” dan akhirnya aku memutuskan untuk menggunakan jilbab (Ok sip) dimulai hari ini aku mengguanakan jilbab.
Dan Alhamdulillah pas udah pakai jilbab aku bisa menutupi rasa ga PD aku. Tapi ini bukan berarti gara-gara gagal potong rambut aku terpaksa menggunakan jilbab. Niat untuk menggunakan jilbab akhirnya menyatu dalam hati aku, aku terbiasa berjilbab dan aku merasa lebih cantik menggunakan jilbab. Hehehe :D
Dan sampai saat ini aku masih berjilbab Alhamdulillah ….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar